Senin, 05 Agustus 2013

Sky Party IV : Sky Volution (SCASTRON and SCIFOR Evolty Generation)

      MAKASSAR, SMA NEGERI 17 MAKASSAR - SCASTRON kembali menggelar Sky Party tahun 2013 ini setelah sempat vakum satu tahun.Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini SCASTRON bekerja sama dengan SCIFOR 17 dalam realisasi program kerja inti SCASTRON 2013 ini.
      Sky Party ini bertemakan "Sky Volution"  memiliki makna bahwa kegiatan ini mampu kembali menggelorakan rasa cinta siswa/i SMA NEGERI 17 MAKASSAR terhadap bidang Astronomi setelah sempat beberapa tahun kehilangan kejayaan.
      Acara yang selalu sukses tiap tahun ini, digelar pada tanggal 24-25 April 2013 di Kampus SMA Negeri 17 Makassar. Meski sempat vakum selama setahun, namun minat siswa jubel terhadap Astronomi rupanya belum luntur. Ini dibuktikan dengan jumlah peserta yang melebihi target yang ditetapkan oleh panitia sebelumnya. Sky Party kali ini diikuti sekitar 50 Peserta yang terdiri dari jenjang kelas X dan Kelas XI.
       A. Khalil Gibran, Ketua Umum SCASTRON 17 berharap bahwa Sky Party ini dapat menjadi kegiatan yang dapat berkesan di mata siswa-siswi SMA Negeri 17 Makassar sehingga tradisi medali olimpiade Astronomi dapat dipertahankan turun temurun. "Tentunya kami berharap agar kegiatan Sky Party ini dapat memacu siswa/i untuk terus mendalami Astronomi sehingga tradisi medali Astronomi OSN di sekolah kita tercinta ini dapat terus dipertahankan. Karena ilmu Astronomi itu ilmu yang menyenangkan untuk dipelajari. Selain bergulat dengan teori kita dapat mengaplikasikannya melalui kegiatan menarik seperti ini". Tandasnya ketika kami temui setelah acara Sky Party berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...